Wednesday, January 27, 2016

Keren! Seniman ini Ciptakan Gambar Ilusi Pada Kayu


Agen Bola Seorang seniman asal singapura, bernama Ivan hoo sangat terampil membuat gambar ilusi. Namun ilusi yang ia buat tidak ia gambar pada sebidang kertas melainkan pada sebidang kayu. dengan menggunakan warna-warna pastel dan pensil pada kayu ,Karya ivan ini tidak banyak yang bisa karena tingkat kesulitan yang sangat tinggi , Ivan menggambarkan benda-benda realistis, seperti coca-cola tumpash, telur yang pecah, gelas tumpah, dan Kertas kusut

Kenapa Ivan hoo lebih memilih menggambar pada kayu di bandingkan dengan menggambar pada sebidang Kertas ?

Seperti yang dilansir odditycentral,Ivan mengatakan bahwa ia lebih memilih berkerja pada kayu karena tekstur dan warnanya "Dengan berkerja dengan kayu,  itu memberi saya banyak dimensi dan ide-ide untuk menciptakan sesuatu yang realistis" ,Ucapnya

Bandar Bola Online - “Saya mulai percobaan pada kayu beberapa tahun yang lalu dengan menggambar potret
sebagai subjek, sebelum pergi lebih jauh dengan konsep yang berbeda. Saya mulai memikirkan ide-ide dan menarik hal-hal yang biasa terjadi pada sepotong kayu, sehingga gagasan pertama yang menurut saya adalah efek menetes. Itu adalah pekerjaan anamorphic pertama saya,” ,Ucapnya

Situs Taruhan Bola - Perlahan-lahan, Ivan terus menggambar dan memposting gambar yang ia buat di instagram, dimana ia banyak mendapatkan respon positif yang membuatnya lebih bermotivasi agar terus berkarya.











No comments:

Post a Comment